Monday, August 5, 2013

Tablet Advan dengan Harga Murah di Indonesia

Produk elektronik pasti ingin memiliki dukungan oleh semua masyarakat, dengan adanya saran maka para ilmuan bisa memperdalam ilmu mereka. Karena teknologi memang untuk sebuah informasi dan komunikasi yang canggih dan serba cepat.kini ada Tablet Advan dan carsa mempercepat koneksi dengan baik.

Advan merupakan vendor lokal produsen perangkat elektronik seperti laptop, notebook serta tablet PC. Khusus Tablet PC android Advan memiliki seri PC tablet bernama Advan Vandroid dengan banyak jenis dan harga yang bervariasi serta spesifikasi yang bermacam-macam juga.

Tablet Advan terbaru berkomitmen untuk menghasilkan tablet android murah yang berkualitas dengan meluncurkan tablet Advan Vandroid Terbaru yang sesuai dengan keinginan pasar. Advan memiliki banyak type yang sudah diluncurkannya pada tahun 2013, mereka sangat ingin bersaing dengan merek lainnya. Akhirnya pada tahun ini Advan sudah berkembang dengan pesat, dan semua keinginan semua terpenuhi dengan baik. Harga tablet Advan juga termasuk murah dan bisa membuat hidup anda lebih berwarna.

Koneksi yang baik dalam menjelajahi dunia internet pastinya sangat dibutuhkan oleh kita semuanya, apalagi bagi anda yang setiap hari berkunjung ke dunia online dan menganggap bahwa dunia maya adalah dunia kedua anda. Bagaimana bila dalam mengakses internet kita didapatkan pada koneksi internet yang lambat dan merepotkan, pasti kita merasakan rasa kesal yang mendalam, dari situ sepertinya cara mempercepat koneksi internet sudah sangat dibutuhkan untuk saat ini.

Mungkin anda semua berpikiran apakah ada cara mempercepat koneksi internet? Tentu saja ada, memang koneksi internet tersebut didapatkan dari sinyal modem atau alat lain yang kita gunakan. Tapi, apa salah jika kita mencoba untuk menambah kecepatan koneksi internet. Pasti tidak tentunya, kini banyak berbagai cara yang bisa mempercepat koneksi internet dan ini salah satunya, pasti anda semua penasaran. Untuk itu, lebih baik mari kita simak cara mempercepat koneksi internet di bawaw ini.

Setting DNS dengan OpenDNS

cara mempercepat koneksi internet juga bisa dengan melakukan setting Domain Name Station (DNS) dengan menggunakan Open DNS. Cara ini dilakuikan agar bisa mengganti IP Addres yang tengah digunakan menjadi IP Addres baru yang dimiliki Open DNS, caranya:

  •     Buka 'Control Panel' lalu pilih 'Network Connection'
  •     Klik kanan 'Local Area Connection' pilih Properties atau 'Wireless Network Connection' jika menggunakan wireless untuk koneksi
  •     Pilih 'Internet Protocol (TCP/IP) lalu klik Properties
  •     Klik 'Use Following DNS Server'
  •     Isi Preferred DNS server dengan angka (208.67.222.222), lalu isi Alternate DNS Server dengan angka (208.67.220.220) setelah itu klik OK

Selamat mencoba untuk cara ini, semoga bermanfaat untuk anda yang membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment