Monday, August 5, 2013

Spesifikasi Nokia 208 dengan Harga Menakjubkan

Teknologi merupakan tujuan utama bagi pihak Nokia, dengan adanya teknologi mereka bisa memproduksi sebuah ponsel yang canggih dan sekarang semakin berkembang. Nokia mampu bersaing kembali untuk produk terbarunya dengan samrtphone yang diberi nama Nokia Lumia 1020 dan juga ponsel biasa dengan harga murah yaitu Nokia 208 yang memiliki variasi warna yang sangat unik dan seperti permen.

Nokia merilis hp terbarunya yaitu nokia 208 yang memiliki kelebihan dari segi jaringan yang sudah support layanan data cepat yaitu 3G dengan harga hp yang relatif murah. Tidak kalah menarik dengan gadget mahal, layar hp nokia 208 menggunakan QVGA layar yang berukuran 2,4 inci serta memiliki kamera sebesar 1,3 megapixel. Desain tampilan hp ini lumayan menarik yaitu adanya bahan body yang tahan terhadao cipratan air.

Spesifikasi Nokia 208 ini memadukan beberapa pilihan warna untuk para konsumennya yaitu merah, cyan dan putih hitam. Warna yang lumayan menarik dan elegant sebagai hp nokia yang memiliki kulitas lumayan dengan harga yang murah. Ditambah daya tahan baterai ini  memiliki kemampuan standby lebih dari 1 bulan serta mampu tahan selama 12 jam dalam keadaan berbicara di jaringan 2G.

Kami mendapat kesempatan untuk mencoba aplikasi kamera Nokia Lumia 1020, yang merasa hidup ketika bersemangat, mengambil foto dengan cepat. Memanipulasi pengaturan kamera grafis Nokia juga intuitif setelah Anda mendapat menguasainya. Anda akan melihat Peta aplikasi telepon butuh beberapa saat untuk memulai dan sedikit tergagap sedikit ketika mencoba fungsi augmented-reality.

Dalam Harga Nokia Lumia 1020 yang memiliki harga terjangkau, Nokia memperluas ini “oversampling” metode untuk video juga, yang bisa berarti beberapa benar-benar menangkap high-fidelity HD  ketika Anda zoom in. Teknologi audio untuk menangkap dengan jelas, suara bebas distorsi bahkan dalam lingkungan yang keras.

No comments:

Post a Comment